Jumat, 31 Mei 2013

Pesona Aura Yusuf

Bismillahirrahmanirrahim


Siapa yang tidak pernah mendengar Nabi Yusuf? Ketampanannya sering diperbincangkan karena membuat wanita yang melihatnya terpesona. Maka sebagai anak muda, saya pun beruntung karena mendapat amalan ilmu ini. Karena bertuah menyamakan seakan-akan beraura Nabi Yusuf. Setelah mencobanya, alhamdulillah, banyak cewek yang tertarik. Bahkan pernah saya berpacaran dengan 3 cewek sekaligus dalam satu masa. Juga rata-rata cewek yang nembak saya duluan. Lumayan, biarpun bukan artis, tetapi sudah merasakan jadi idola cewek-cewek..hahaha.


Amalan ini cocok bagi mereka yang merasa minder dengan wajahnya. Merasa tidak menarik di depan kaum hawa atau memang ingin menggaet pasangan untuk menikah.Yang terpenting, mulailah berniat dengan baik agar mendapat hasil yang baik.  Jika mengamalkan selama 3 bulan tetapi tidak ada hasilnya, sebaiknya anda menyadari bahwa amalan ini tidak cocok untuk anda. 


Cara membangkitkan aura Anda yakni diamalkan saat mandi. Pada saat mau menyiramkan air pertama kali, bacalah ayat Surah Yusuf : "IZQALA YUSUFU LIABIIHI YA ABATI INNI RAITU AHADA ASYARA KAUKABAN WASYSAMSA WALQAMARA RAAITUHUM LIISAAJIDIIIN,FALAMMA RAAINAHU AKBARNAHU WAQATA'NAA AIDIYAHUNNA  WAQULNA HASYA LILLAHI MAA HADZA BASYARAN IN HADZA ILAA MALAKUN KARIIM"

Bacalah ayat tersebut 7 kali lalu byuurrr..Anda mandi seperti biasa. Usahakan air yang mengalir lewat mulut diminum sedikit. Saat menutup mandi, air di gayung juga dibacakan ayat tersebut 7 kali untuk siraman terakhir.Setelah mandi, muka tidak boleh dilap dengan handuk atau kain, supaya air itu meresap ke muka.

Lakukan amalan ini tiap mandi, insya Allah aura wajah Anda semakin bersinar dan lawan jenis menjadi kagum. Jangan lupa, menghiasi diri dengan akhlak yang baik dan santun. Karena wajah ganteng tapi bersikap kurang simpatik juga menjauhkan cewek. Semoga berhasil...

borneowahyu@gmail.com