Kamis, 11 Juli 2013

Ilmu Kekuatan Raja Petir

Bismillahirrahmanirrahim

Dari berbagai ilmu kesaktian yang menggunakan khodam, ilmu kekuatan dan kekebalan Raja Petir, Raja Kilat dan Raja Guntur merupakan salah satu yang mengesankan saya. Ilmu ini saya dapat dari kakak sepupu. Dia mantan perampok sarang burung walet. Seluruh badannya dipenuhi tato, bahkan sepertinya tato itu menjadi baju khasnya. Demikian panas ilmu yang dimilikinya, sehingga pakaian yang dia kenakan cepat rusak. Maka sangat jarang saudara saya tersebut memakai baju. 

Sesuai dengan namanya, ilmu ini memanggil ketiga raja peristiwa alam tersebut. Siapapun tahu, jarang sekali manusia yang bisa selamat bisa tersambar petir. Kilatnya pun berisi jutaan volt listrik. Jika mengenai badan, dijamin gosong. Suara guntur yang sangat keras juga sangat menakutkan dan membuat dada tergetar. Maka, bisa dibayangkan betapa mengerikan ilmu ini. Saudara saya itu sering menggunakan ilmu ini untuk bertempur. Karena saya akrab dengan saudara itu, maka saya pun diberi tahu mengamalkan ilmu ini. 

Untuk membangkitkan ilmu ini, pengamal harus masuk ke tengah hutan yang sepi. Lalu menjalani beberapa prosesi ritual dan memanggil tiga nama khodam itu. Sekilasnya seperti ini : "Raja Kilat Pitih Jaya, Raja Guntur Ngarung Ngayan Pangunai, Raja Petir Pitih Dambung Danik, Nyaru Tunggal....dst" setelah merasa ada penyatuan dengan khodam tersebut serta hati sudah mantap, maka pengamal berteriak sekencang-kencangnya. Jika suara teriakan tadi di sambut suara petir di langit, berarti ilmunya sudah bangkit di pengamal. 

Setelah ilmu ini bangkit, pemiliknya akan mendapat kehebatan yang luar biasa. Badannya kebal dan memiliki kekuatan dahsyat. Dia mampu mencabut pohon sebesar drum, mengangkat truk bahkan traktor. Andai pemilik ilmu ini bertempur dengan pesumo, kiranya untuk urusan banting membanting jauh lebih mudah. Tidak hanya itu, jika sudah dikeluarkan, untuk membantai orang satu kampung pun bisa. Sungguh berbahaya ilmu ini, maka tidak saya ijazahkan pada publik. 

Efek samping memiliki ilmu ini, pengamalnya jadi berhawa panas. Baju yang dikenakan mudah rusak. Bercocok tanam juga kurang cocok. Ibaratnya, tangannya memang berhawa mematikan. Bahkan menurut saya, ilmu besi (kekebalan, melunakkan dsb) tidak separah ilmu ini. Maka, ilmu ini tidak saya sarankan dipelajari bagi pemuda yang ingin belajar dan bekerja. Demikian salah satu ilmu kekuatan tiga raja kekuatan alam yang pernah saya ketahui, semoga menambah wawasan saudara pembaca. Salam damai dalam Ramadan..