Selasa, 28 Mei 2013

Mengobati Kesurupan

Bismillahirrahmanirrahim

Banyak sekali tragedi kesurupan di negeri ini. Paling sering masuk berita di televisi atau koran, adanya kesurupan massal di sekolah. Jika memang ada korban kesurupan, anda bisa mencoba ilmu ini. Tetapi sebelumnya anda harus memastikan bahwa korban memang benar-benar kesurupan. Karena ada kejadian orang histeris dan disangka kesurupan. 

Setelah anda menghadapi pasien, tekan kuat jari manis kaki pasien lalu ucapkan "Walyatalattaf wala yush'iranna bikum ahada." Baca ayat itu dan terus tekan jari manis dia, sampai jin itu menyerah dan mau keluar dari badan pasien. Apabila dia membandel, maka anda bisa menekan bagian belikat belakang.   Di situlah tempat persembunyian terakhir dari mahkluk halus.

Jika pasien sudah sadar dan sembuh,  segeralah anda buat pembersih tubuhnya agar tubuhnya bebas dari aura jahat dari jin. Siapkan air minum campur garam sedikit, bacakan ayat tadi beberapa kali secukupnya lalu minumkan ke pasien.

Kemudian buatlah bakaran untuk menetralkan semua hawa yang tidak bagus dalam rumah. Bakaran ini berfungsi menawarkan. Sekalipun rumah itu berhantu, maka akan tawar, bahkan rumah yang sangat angker pun akan tawar jika bakaran ini dilakukan selama 7 Magrib. Bahan-bahan yang dibakar yakni lombok, merica, garam, sarang burung pipit, kikisan kulit tumit kita, dan bulu kemaluan yang dicabut, bukan dipotong. Semua bahan itu dibakar pada saat Magrib, di dalam rumah pasien atau rumah yang dirasa angker itu
selama 7 Magrib. Insya Allah mustajab bizdnillah.

borneowahyu@gmail.com